Searching...
Selasa

Bercinta dengan Pembantu Rumah

02.13
Kembali cerita panas kami persembahkan. perkenalkan nama gua Birahi....(gua samerin yah bo..bisa tengsin gua kalau gua buka nama asli gua)

kejadiannya sekitar tahun 1995..gua punya pembantu namanya yati..orangnya putih..tokek sedikit mancung (apalagi kalau lagi pake kaos ) umur 17 tahun..kalau dibilang putih emang asli ini anak kulitnya putih bukan karena kosmetik atau pake pemutih...awalnya sih biasa hubungan gua sama dia biasa aja, layaknya majikan dengan pembantu....namun sejak dia punya kelakuan aneh...kelakuan gua juga jadi
berubah aneh...

yati sejak dikamarnya kemasukan tikus jadi takut tidur dikamarnya sendiri....akhirnya Yati suka pindah tidur ke bangku atau ke ruang tengah ...awalnya sih gua biasa aja...dan dia juga udah gak sungkan dirumah gua karena kerja dah lumayan lama....hingga pada suatu malam secara gak sengaja gua lihat dia tidur dengan daster model you can see...tuh daster bawahnya tersingkap kemana-mana...waktu itu sekitar pukul 02.00.. busyet tuh gundukan memek tersembul keluar ..gila gua ngaceng abis saat itu...gua deketin tuh memek gua lihat dari jarak deket...pelan-pelan gua cium...buset jantung gua kaya mau copot...ada memek didekat hidung gua...anjrit gua ngeceng abis...! saking gak kuatnya gua langsung Masturbasi didepan pemandangan indah itu,,,keluar deh sperma gua....

Sejak peristiwa malam itu...gua jadi sering cari-cari kesempatan buat nikmati tubuh si yati yang lumayan aduhai buat ukuran pembantu...dari mulai dia mandi sampai dia masuk kamar mata gua gak pernah lepas mandangin tokek nya yang menantang...bahkan gak jarang gua intipin dia mandi...!
gak tahu kenapa kayanya si yati mulai curiga dengan kelakuan gua...sikap gua yg tadinya biasa mendadak jadi genit...dan anjingnya tuh yati juga nangkap apa mau gua

..kadang dia suka mancing-mancing gua buat ngomong jorok..buset makin jadi aja gua..awalnya kadang gua suka iseng megang tangannya...terus meningkat pegang tokek..awalnya dia marah bgt...tapi gua gak peduli semakin dia marah gua semakin gak peduli...bahkan gua pernah masuk kamar mandi saat dia baru selesai mandi...handuk yang melilit dibadannya gua tarik...hingga terlihat memek sama toketnya...gua cium bibirnya sambil meluk dan ngeremes toketnya...(gila ngaceng berat)...yati marah besar sama gua sejak peristiwa itu...tapi gua gak pernah takut...

hingga pada suatu hari keluarga gua pergi sekeluarga keluar kota selama dua hari...selama dua hari itu gua itu makan minum gua yati yang nyiapin....hingga akhirnya terjadilah peristiwa yg gua inginkan.....

malam itu gua gak bisa tidur...perasaan gua resah karena adanya dorongan seks yang begitu tinggi..apalagi dengan kenyataan tinggal gua berdua dengan Yati yg ada dirumah...

Dan benar aja dugaan gua ketika gua keruang tengah gua lihat yati sedang tidur dengan daster yg dia pakai....gejolak birahi gua langsung naik keubun-ubun..gemana gak disaat napsu udah melawati batas logika tersedia hidangan nikmat depan mata...

pelan-pelan gua dekati tubuh yati yg tertidur dikasur palembang....gua singakp dasternya...tuh memek yang masih tetrtutup cd bikin gua ngaceng ....pelan-pelan gua cium itu memek...ooh.....napsu gua makin gila....gua mulai naik incer toket nya...gua cium tuh toket ...eh...aneh tetap gak ada reakasi...semakin berani gua angkat/geser tutupan toket si yati..terlihatlah toket si yati walau cuma sebelah...gua nekat gua emot toketnya si yati yang masih merah pentolnya...gua gak peduli..dia bangun atau apa...yati cuma mendeguh..."ko...jangan..! aku ngantuk...! anjrit..! rupanya dia tahu kalau dia gua gerayangi...ya udah gua gak pake basa-basi lagi langsung gua tindih si yati gua cium bibirnya..awalnya dia nolak..tapi akhirnya dia ikut ngemut bibir gua juga...satu demi satu gua buka pakaiannya....gua juga gak lupa buka baju gua dan celana gua...hingaa akhirnya gua sama-sama bugil..yati matanya tertutup (enteh karena ngantuk atau malu...) gua lansung ciumin toket yati sambil gesek-gesekin kon**l gua didepan gerbang memek si yati...yati yang tadinya cuma mendeguh..akhirtnya meluk tubuh gua....gua semakin gila....gua babat habis tu bibir sambil memainkan lidah....hampir seluruh tubuh yati gua jilatain kaya kucing mandiin anaknya,,,bahklan pantatnya pun gua jilat...anjrit...! disaat puncak birahi yang makin tinggi..gua paks si yati buat buka mata...(selama gua cumbu dia merem aja) akhirnya dia membuka matanya ..mukanya seperti memohon....memelas...tapi gua tahu apa artinya itu....COITUS SEMPURNA..! ketika gua mengangukan kepala, yati juga mengangukan kepalan..tanda setuju...gua tahu dia masih perawan..makanya gua minta persetujuannya...pelan tapi pasti..gua mulai mengarahkan penis gua kemulut vaginanya...susah...! sempit...! cape..!..berulang-ulang gua ganti posisi tetap aja..susah..akhirnya yati...ikut bantu penis gua dengan mengarahkan penis gua dengan tangannya..oh...kaya kesetrum waktu tangannya megang penis..gua....dan akhirnya masuk walaupun hanya sebatas kepala...pelan-pelan gua dorong supaya masuk lebih dalam...yati sedikit berteriak..aduh..aduh...tapi tangan si yati tetap bergelayut dileher gua...akhirnya gua dorong dengan sedikit tenaga..Blesss...akhirnya penis gua masuk sempurna kelobang vagina yati yang ajrit masih seret....yati memeluk tubuh gua eret-erat sambil mengangkat kedua kakinya...gua pelan-pelan mendorong maju-mundur penis gua kelobang vegina yati...kami berciuman sambil saling mendorong bagian bawah...semakin lama- semakin lancar,,,vagina yati makin basah..gua makin kenceng mendorongnya...dari mulai bibir sampai toket habis gua cumbu sambil memangang pantat yati supaya gak copot penis gua dari memek yati.....tiba-tiba yati melenguh ....dia memluk erat tubuh gua sambil mendorong maju mundur dengan lebih cepat..(.pikir gua gila neh pembantu nekad juga) dan gua merasakan ada cairan rasa hangat di batang penis gua..dan gua gak menyia-nyaiakan sempatan itu untuk sama-sama bareng meyelesaikan permaiinan ini...napas gua dan yati memburu,,gua dan yati saling peluk dan saling mengengam erat pantat pasangan masing-masing..dan akhirnya croot---croot..croot... memek yati basah oleh sperma gua...sperma gua , gua lepas dalam vagina yati...(dalam hati gua bodo deh..hamil-hamil deh)....yati tersenyum melihat gua..kemudian dia minta dicium bibirnya..gua pun membalas dan akhirnya selesai...setelah selesai gua dan yati mandi berdua...dan terjadi pula ronde kedua dikamar mandi walau hanya berlangsung 10 menitan...tapi sumpah gua puas bgt....lalu bagaimanakah nasib yati selanjutnya...gua juga gak tahu kabar terakhir yg gua tahu dia dah menikah dan punya anak...tapi jujur gua merasa berdosa karena sudah mengambil harta yang paling berharga yg dimiliki yati "keperawanan" . dulu gua sempet mau nikahin dia karena gua merasa bersalah dah ambil dia punya perawan...tapi yati bilang gak usah..." karena ternyata dia dah dijodohkan dengan teman satu kampungnya"

2 komentar: