Searching...
Jumat

Memek Pacarku Perawan

11.01

sampai, aku miskal Lina, pacar saya itu. Buat beri pertanda, kalo .... bahwa memeknya sudah sangat basah. Becek sekali. Setiap kali aku mengkocok ******ku, aku bisa mendengar .... Ronde brikut'x djamin cwe loe yg nyerah. . . Pradana ... Cewek diBius Trus di Entot. Kaos aku angkat sampai diatas tetek, kemudian braku yang kebetulan pengaitnya di depan aku lepas. ..... cwe yg mnat untuk di entotin hub ja no ini 08175750069 psti gue layaninnnnn… ... hahahahaha netot tuh memek mama kalian, tante2x juga kan? ... uda byk lho yg ngaku kalah n nyerah ma gw biz gw sanggup maen ber 5 .

Padahal tahun depan usia ku genap 30 thn, sampai saat ini aku belum berpikir ... kata doni di sela2 kerja di kantor, dalam hati “ akhirnya nyerah juga ni anak”. “asal km tau saja, kalo nyokap mu tlp nanya aku, apa km sdh punya pacar apa .... di kursi tanpa melepas si “jhon kecil” yang masih bersarang di memek ina, kemudian aku pindah ke kaki kirinya ,setelah sampai pangkal pahanya Aku singkapkan ... kucium bibirnya yang seksi , Aku bisa merasakan yang Ebin pacar Rani rasakan .... nyerah gue…" kataku sambil menjatuhkan diri diatas tubuhnya. ... loe dulu yang gue ..entot Ran ..baru adik..loe..jadi gue ga bisa bandingin memek.

7 Jun 2008 ... kemudian aku pindah ke kaki kirinya ,setelah sampai pangkal ... kucium bibirnya yang seksi , Aku bisa merasakan yang Ebin pacar ..... nyerah gue…” kataku sambil menjatuhkan diri diatas tubuhnya. ... ..entot Ran ..baru adik..loe..jadi gue ga bisa bandingin memek loe sama memek punya adik loe

Ketika aku sampai di ruang tamu, pak sony menahan tanganku ketika aku mengambil ...... iya Ngga…memek aku udah g sabar minta lo entot..ayo Ngga masukin. Aku sampai lupa meminum es juice dan menyantap pisang keju yang terhidang di mejaku ..... aku berpura-pura udah janjian dengan pacarku untuk menghadiri acara ulang tahun. ... Juga aku bisa melihat memeknya yang mengintip di antara pangkal pahanya. .... Kalau kamu suka, kapanpun kamu boleh entotin terus tante.

3 komentar: